Cerpen pertama di Media (Majalah Hai, April 2012) – Angel Eyes

Cerpen Mbak Dheavannea niiih …

ordinarydhea's Blog

ANGEL EYES

Dheavannea

 Image

Pada kecepatan 90km/jam di jalan bebas hambatan, Rhino mulai merasakan suara gesekan ban dan aspal yang muncul di sela-sela lagu Lonely Boysnya The Black Keys. Rhino mulai bersenandung sambil membayangkan Clara, anak kelas 11D, cewek incerannya.

oh oh oh oh, I got a love that keeps me waiting

I’m a lonely boy, I’m a lonely boy

 

            Rhino yakin, minggu depan dia bukan Lonely boy lagi. Dia akan menjadi Rhino pacar Clara. Apalagi semenjak papa memberikan Mazda2 sebulan yang lalu. Siapa yang sanggup menolak pesona Rhino? Anak bungsu pemilik jaringan distro terkenal seluruh Indonesia, ketua kelas 11C yang terkenal tampan, pinter, dan baik hati. Tepatnya, royal. Pasti Clara malah merasa beruntung. Seperti sepuluh mantan kekasihnya.  

            Rhino perlahan menyadari sesuatu. Rhino mencengkeram setir seraya menggeram dalam hati. Kenapa bego banget ya gue hari ini?Clara yang mengacaukan konsentrasiku. Clara…

View original post 1,302 more words

Giveaway Hop BBI 2014

BBIANNIV_gahop

Yeaaay, nggak kerasa, usia Blogger Buku Indonesia (BBI) sudah menginjak 3 tahun! Ibarat toddler, lagi bandel-bandelnya nih XD

Anyway, seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, kali ini BBI (melalui divisi event yang super cihuy) kembali mengadakan Giveaway Hop yang diikuti oleh para member BBI (termasuk Books to Share) sebagai host yang menyelenggarakan giveaway secara serentak. Jadi, tunggu apa lagi? Ikutan yuk! Caranya gampang kok:

1. Giveaway ini terbuka untuk umum, selama peserta memiliki alamat kirim di Indonesia. Silakan isi Google Form di bagian akhir postingan ini sesuai dengan petunjuk yang tercantum di setiap pertanyaan.

2. Setiap peserta hanya boleh mengisi form SATU kali saja, peserta yang mengisi lebih dari satu kali akan didiskualifikasi.

3. Giveaway dibuka dari tanggal 14 Maret 2014 s/d 11 April 2014 pk. 23.59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 13 April 2014 pk 09.00 WIB.

4. Pemenang akan dipilih dengan menggunakan random.org, sesuai dengan urutan input form.

5…

View original post 277 more words